Another Double Podium for GT-Sim.ID eSport! Rama P2 & Raira P3 di Seri 4 Kejurnas IDMC 2019
November, 19th 2019 - Raditya Indera S.

Official report!! Team GT-Sim.ID eSport kembali menorehkan prestasi di ajang Kejurnas Indonesia Digital Motorsport Championship Round 4 di Suzuka Circuit, dimana @ramstig dan @rairabee kembali menorehkan Podium dengan finish P2 dan P3. Sementara itu @radityadto dan @tagoyp harus puas di P14 dan P16 karena mengalami insiden, yaa namanya juga balapan yak.
Next round, Atlanta Motorsport Park! We are fully ready!

Thanks for our sponsor @samsung_id & @pertamina for their support for our team!

GT-Sim.ID eSport duduki 4 dari 6 posisi teratas Seri 3 Kejurnas IDMC 2019
November, 14th 2019 - Raditya Indera S.

Usaha yang terbaik tetap dilakukan oleh team GT-Sim.ID eSport dan mendapat hasil yang tetap positif! Di Putaran ke-3 ini, team berhasil menduduki 4 dari posisi 6 teratas. Selain Rama dengan P1nya, Yoga finish di P4nya, Raira dengan P5nya dan Dito di P6. Kita masih mempunyai target mengisi slot Podium di sisa balapan di musim ini. Masih banyak PR yang harus dilakukan, tetapi kami yakin bisa melakukan yang lebih baik!
Keep supporting us!
Terima kasih untuk sponsor @samsung_id dan @pertamina !
 

Pembalap GT-Sim.ID eSport Andika Rama Raih Kemenangan Beruntun di Kejurnas IDMC 2019
November, 14th 2019 - Raditya Indera S.

Andika Rama "RamStig" kembali meraih kemenangan di IDMC 2019 Round 3 Sepang Circuit, Malaysia.

Perjuangan tidak pernah mengkhianati hasil. Start dari Posisi ke-2, tidak menyurutkan semangat RamStig untuk meraih kemenangan, walaupun harus bersusah payah mengikuti Arwin dari Vorteks, yang memang sangat cepat. Di Lap ke-7, Arwin melakukan mistake fatal di tikungan ke-11, dan Rama tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Setelah itu, Rama berusaha keras mempertahankan P1 dari teammate Arwin yaitu Fickry Segeir. Congrats RamStig!

Rama P1, Raira P3. GT-Sim ID eSport Raih Double Podium!
October, 21st 2019 - Raditya Indera S.

Great weekend for our team at Kejurnas IDMC 2019 Round 2 Zandvoort GP!

Andika Rama #69 @ramstig secured the P1 after total domination!

Raira #14 @rairabee and Yoga #96 @tagoyp finished at P3 and P4 respectively after hard fight with Ferris.

Meanwhile Dito @radityadto finished P8 after strong recovery drive from P14 after got incident with Arwin.

Lets fight for another round!

Another article on the next post!

Big thanks @samsung_id as our Main Sponsors and Supporter for this championship. For sure we'll make you proud!

Gran Turismo Sport Finally Launched
November, 8th 2017 - Andika Rama Maulana

YEAY!!!

Demikian ekspresi kami ketika mendengar kabar bahwa GT Sport akan rilis (For Real!!) pada tanggal 17 Oktober kemarin. GT Sport merupakan game racing exclusive PS4 besutan Polyphony Digital yang sudah membuat 6 generasi Gran Turismo. Kenapa kami tidak bilang GT Sport "Sequel" atau lanjutan dari seri Gran Turismo sebelumnya? Karena konsep yang dihadirkan dari GT Sport ini bisa dibilang sangatlah berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya.

Pada zaman dahulu kala (cailah),  kita bermain Gran Turismo untuk mengoleksi mobil mobil, berkendara di sirkuit dengan koleksi mobilnya. Mobil kurang kencang? Upgrade mesin! Modif mobilnya biar menang. Sekarang? Say No More. GT Sport mengedepankan konsep "Online Racing" dimana kita akan lebih banyak bersaing dengan player player dari belahan dunia lainnya demi memajukan "Career" balapan kita di dalam GT Sport. Bagi yang baru terjun ke dunia game racing simulator, mungkin ini bisa jadi hal yang baru, karena bukannya mainin "Career" in game, sekarang kita lah yang jadi "Career" nya. Jadi sukses apa tidaknya anda di GT Sport, ya tergantung anda sendiri. Namun sistem ini sebenarnya mengadaptasi konsep yang sudah lebih dahulu dilakukan Racing Simulator di PC yang bertitel iRacing.Com. Konsepnya sama, mengedepankan career mode dengan balapan online. Berjuang untuk menaikkan "Rating" kita dari kelas bawah menuju Top Class.

Penasaran dengan kelanjutannya? Tunggu artikel kami berikutnya!